Hello hello! Please read!

Dear pembaca yang budiman,

Terima kasih telah mengunjungi blog dan membaca tulisan-tulisan saya! Terima kasih juga saya ucapkan bagi Anda yang telah mengirimkan comment dan email mengenai pertanyaan seputar beasiswa dan lain-lain. Maaf yang sebanyak-banyaknya perlu saya ucapkan karena sebagian besar belum saya jawab karena kesibukan perkuliahan.

Alhamdulillah saya telah berhasil melewati semester pertama perkuliahan S2 di Iowa State University. Saat ini saya sedang menikmati winter break sebelum kembali berkuliah pada tanggal 11 Januari. Insha Allah saya akan berusaha untuk menjawab email dan comment para pembaca sekalian, serta lanjut menulis artikel My Fulbright Journey!

Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban saya ya~ Untuk sementara silahkan baca tulisan saya yang lainnya pada blog ini. Semoga bermanfaat!

Salam hangat dari Orlando, Florida
Nanda

No comments